INFO TIMOR__Update Informasaun Sobre Rai Laran No Internasional Liu Husi Blog Simples Ida Ne'e, Ami Estudante Halibur Hamutuk Hodi Kria Blog Ida Ne'e, Input Informasaun Rai Laran No Internasional, Ita Hotu Bele Partisipa No Hatene Situasaun Rai Laran No Internasional, Ami Mos Dala Barak Ami Share Informasaun Husi Media Nasional Rai Laran, Hanesan Media, Timoroman, Jndiario, Sapo TL, Timor Hau Nia Doben, Tempo Semanal, Liu Husi Media Hirak Ne'e, Ami Haklean Liutan Iha Blog Ida Ne'e Share Ba'a Iha Grupu Ne'ebe Timor Oan Halibur Hamutuk, Atu NUne'e Ita Hotu Bele Atende Diak Informasaun Sobre Internal No External. Hamutuk Ita Bele Fiar An Lao Ba Oin

Minggu, 12 Januari 2014

Timor-Leste akan memiliki restoran pertama dari Amerika burger 13 Desember 2013.

Restoran pertama dari rantai hamburger internasional Amerika akan terbuka di Dili, Timor-Leste, mengatakan hari ini Lusa Sarib Awan, pemilik pengusaha Australia yang bekerja di negara ini selama lebih dari 10 tahun.

Restoran di merek Burger King diciptakan pada tahun 1954 di Miami, di Amerika Serikat, akan dibuka untuk umum 27 Desember mendatang di Dili, pusat komersial kota.

"Tiga tahun yang lalu saya mencoba untuk membuka restoran dan akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan perwakilan dari merek ke Asia dan meyakinkan mereka untuk membuka di Timor-Leste," kata pengusaha Awan Sarib di daerah restoran.

Sarib Awan mengatakan itu adalah investasi di negara itu selama 12 tahun dan memiliki 11 bisnis di Timor Timur dan yang membuat ayunan ketika semua bisnis tumbuh.

"Saya dapat mengatakan bahwa setiap bisnis yang terbuka di Timor-Leste memiliki masa depan dan orang-orang mulai memanfaatkan peluang," katanya, menekankan bahwa kelas menengah tumbuh.

"Dia mengalami pertumbuhan yang fenomenal," katanya.

sumber :sapotl



Komentar :
_____________________________________________________________________

thumbnail
Judul: Timor-Leste akan memiliki restoran pertama dari Amerika burger 13 Desember 2013.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz